RSS

Dandim Aceh Selatan Terima Kunjangan Pepabri

TAPAKTUAN - Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Saripuddin SIP, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Selatan yang telah berpartisipasi membantu pihak TNI/Polri menjaga situasi damai, aman dan kondusif di wilayah itu, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubnernur/Wakil Gubernur Aceh yang baru saja berlangsung di Aceh berjalan baik, aman, damai, dan sukses.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi seluruh elemen masyarakat, pelaksanaan Pilkada Aceh berjalan aman, damai, lancar dan sukses. Oleh karenanya kami mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat dan insan pers yang bertugas di Aceh Selatan atas pemberitaan yang telah menyejukkan masyarakat,” papar Letkol Inf Saripuddin saat menerima kunjungan silaturahmi para pengurus Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) setempat, Rabu (18/4) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berpesan dan mengimbau kepada masyarakat agar kondisi damai dan kondusif ini bisa terus dipelihara. “Harapan kita, rasa aman, damai dan kondusif ini bisa terus terpelihara, hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi elemen masyarakat,” katanya.

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung sederhana, namun penuh keakraban itu dihadiri Ketua Pepabri Aceh Selatan, Peltu (Purn) Ramlan, bersama sejumlah pengurus Pepabri lainnya. Tampak para pengurus Pepabri Aceh Selatan saling tukar pikiran dan pandangan dengan Dandim Aceh Selatan. Inti dari pembicaraan itu, Dandim Aceh Selatan mengajak semua pengurus Pepabri setempat untuk terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan personel TNI yang aktif.

“Jadi dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik, otomatis hubungan silaturahmi, rasa kekeluargaan di antara sesama keluarga besar TNI akan terus terbina dan terpelihara dengan baik, sehingga di saat ada poblem berbangsa dan bernegara bisa kita pecahkan dan hadapi secara bersama-sama,” jelas Dandim.(tz)


Editor : bakri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda kepada Kami