RSS

Jalan Nasional Mulai Terkelupas

TAPAKTUAN – Belum sampai setahun dibangun, kondisi badan jalan nasional di kawasan Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, sudah mulai terkelupas sekitar 15 meter. Kondisi itu memunculkan keprihatinan kalangan wakil rakyat di daerah itu.

“Jalan itu dibangun bulan Desember 2011, namun belum sampai setahun sudah mulai terkelupas. Oleh karenanya kami meminta kepada rekanan, jika jalan itu masih dalam masa pemeliharaan mohon direhab kembali, agar kerusakannya tidak semakin melebar,” kata Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan, Khaidir Amin SE, kepada Serambi usai meninjau kondisi kerusakan badan jalan tersebut Senin (16/4).

Khaidir Amin juga meminta kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas terkait untuk tidak lagi memberikan proyek kepada perusahaan yang pengerjaannya asal jadi serta tidak bertanggungjawab itu. Sebab jika Pemerintah Aceh tetap memberikan proyek terhadap perusahaan seperti itu otomatis ke depan kejadian yang sama akan terulang lagi.

“Pemerintah Aceh harus tegas dengan tidak lagi memberi proyek kepada perusahaan-perusahaan yang bermasalah, sebab jika persoalan seperti itu tidak segera diberantas bisa-bisa kualitas pembangunan di daerah kita akan terus jalan di tempat karena kualitasnya yang asal-asalan,” pungkas Khaidir Amin.(tz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda kepada Kami