RSS

Warga Bulohseuma Tagih Janji Bupati


Laporan: Taufiq Tazs | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Warga kemukiman Bulohseuma, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, menagih janji Bupati Husin Yusuf  untuk  pembentukan kantor camat penghubung di kemukiman tersebut.

“Kami berharap kepada bapak bupati untuk bisa segera bembentuk kantor camat penghubung di desa kami, hal itu sesuai dengan janji beliau sewaktu berkunjung ke tempat kami,” kata H Jamaluddin (56), seorang tokoh masyarakat Bulohseuma   kepada  Serambinews.com, Jumat (27/4).

Selain masalah pembentukan kantor camat perwakilan, mereka juga meminta Bupati melalui dinas terkait untuk segera merampungkan pembangunan jalan Bulohseuma–Trumon berikut tiga unit jembatan kayu pada tahun 2012 ini.

Janji itu dinyatakan Bupati Husin Yusuf bertemua warga Bulohseuma.“Waktu itu bapak bupati berjanji, pada tahun 2012 ini pembangunan jalan Bulohseuma–Trumon berikut tiga unit jembatan kayu dirampungkan, makanya kami menagih janji itu,” kata H Jamaluddin.

Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat Bulohseuma di Masjid Baitussalihin, Gampong Kuta Padang,  Husin Yusuf berjanji akan merampungkan pembangunan jalan Bulohseuma– Trumon berikut tiga unit jembatan kayu pada tahun 2012 ini.

Bupati Aceh Selatan itu juga benjanji akan membentuk kantor camat penghubung di Bulohseuma guna mengefektifkan dan memudahkan pelayanan bagi masyarakat sekitar. (*)

Editor : ampuh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda kepada Kami